Selasa, 02 Februari 2010

Bagaimana Menjalankan Bisnis DBS

Bagaimana Menjalankan Bisnis DBS Ini?

Secara sederhana, ada dua cara kita menjalankan bisnis DBS ini, yaitu:

1. Cara Pertama: Jualan Produk DBS.
misalnya jadi agen pulsa. Maka yang kita lakukan adalah jualan pulsa. Dalam hal ini kita beli deposit pulsa ke DBS, lalu jualan pulsa seperti yang biasa kita lihat di counter-counter pulsa yang ada. Dalam hal ini harga pulsa DBS, kita anggap sebagai harga modal. Sedang kan harga jual kita ke konsumen, terserah anda.
Harga pulsa DBS bisa dilihat di:
http://duta4future.com/product.php


2. Cara Kedua, kita Mengembangkan Jaringan DBS
Langkah yang kita lakukan adalah merekrut agen-agen atau member baru masuk ke DBS, baik mereka akan jadi agen pulsa, atau mau ikut kita juga mengembangkan jaringan. Penghasilan yang kita adalah komisi-komisi pengembangan jaringan
yang nilainya lumayan menarik. Silakan pelajari sistem penghasilannya di:
http://duta4future.com/product.php


Dari kedua cara itu, saya pribadi hanya menjalankan cara kedua, yaitu mengembangkan jaringan.

Bagaimana Saya Mengembangkan Jaringan?

Hal yang paling sulit dalam membangun bisnis jaringan seperti halnya bisnis pulsa DBS ini adalah merekrut member baru. Karena itu banyak juga yang putus asa dan menyerah.

Sebab itulah saya mencoba membuat blog Pengembangan Bisnis DBS secara on line.
Dengan begitu, kita nggak akan kerja sendirian jadinya. Seandainya Anda seorang downline saya, namun justru saya lah yang akan mencarikan downline downline berikutnya untuk anda. Karena memang begitu sistem kerjanya, sehingga jaringan saya tidak putus.

Blog ini adalah bukti bahwa saya sedang mencoba serius dalam bisnis ini...
karena salah satu hal yang perlu anda perhatikan saat hendak bergabung dalam jaringan DBS ini adalah anda harus mencari upline yang serius, sehingga jaringan anda nantinya akan ada yang membantu dalam mengembangkannya.

Salam
Andi Widodo id=DBS5045392 Password=SUKSES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar